Alhamdulillah, pada hari Senin, 07 Maret 2022 M telah dilaksanakan Apel Pembukaan Penilaian Tengah Semester bertempat di Masjid Jami’ Al-Bassam.

Kegiatan ini berbeda dari sebelumnya yang biasanya apel dilaksanakan di Depan area gedung kelas, namun dikarenakan pada pagi hari itu turun hujan – dan ini merupakan Rahmat Allah azza wa jalla – maka apel pembukaan dialihkan menjadi kegiatan pengarahan dan berlangsung di Masjid Jami’ Al-Bassam.

Pada momen tersebut ustadz Hasan Asy’ari Hamzah, Lc. selaku mudir Markaz berpesan kepada seluruh santri agar selalu jujur dalam melaksanakan ujian, apapun itu judul ujiannya mau PTS , PAS, atau UM, intinya adalah kejujuran merupakan sifat yang harus melekat pada seorang mukmin.

Setelah pengarahan selesai, aktifitas markaz pun beralih ke kegiatan inti, yaitu Penilaian Tengah Semester & Ujian Madrasah Aliyah. Dan Alhamdulillah atas izin Allah azza wa jalla semua kegiatan berjalan dengan lancar.

Kegiatan dilaksanakan dari tanggal 05 s/d 15 Maret, semoga seluruh santri selalu Allah beri Kesehatan, dan dimudahkan untuk melaksanakan ujian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Buka Percakapan..
Izin Bertanya
Scan the code
Markaz Al-Bassam
Bismillah, Assalamualaikum Ustadz, izin Bertanya Terkait Al-Bassam