الحمد لله الذي بنعمته تتم الصالحات

Selamat, Azzam !

Selepas beberapa bulan lalu ananda Muhammad Azzam Dhiyaurrahman telah meraih juara ke-3 MHQ, kini ananda kembali meraih juara. Alhamdulillah dalam kesempatan yang berbahagia ini ananda Azzam berhasil meraih juara 2 MHQ tingkat nasional kategori 5 Juz tingkat SMP pada Olimpiade Humaniora Nusantara 2022 M.

Kegiatan lomba ini diselenggarakan secara virtual untuk babak penyisihannya pada tanggal 6 November 2022 dan babak final dilaksanakan secara offline pada tanggal 16 November 2022.

Tak lupa kami ucapkan puji syukur kehadirat Allah Azza wa jalla, diantaranya memberikan nikmat sehat dan aman, karena dengan nikmat tersebut, Ananda bisa mengikuti perlombaan kembali secara offline, yang sebelumnya hanya bisa mengikuti perlombaan-perlomabaan secara virtual. Qodarullah.

Semoga ayat-ayat Al-Qur’an yang telah ia hafal menjadi syafaat untuknya dan kedua orang tuanya, dan tentunya menjadi motivasi untuk para santri lainnya di Markaz Tahfizh Al-Bassam.

Sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam pernah bersabda:

مَنْ قَرَأَ الْقُرْآنَ وَعَمِلَ بِمَا فِيهِ، أُلْبِسَ وَالِدَاهُ تَاجًا يَوْمَ الْقِيَامَةِ

“Barangsiapa yang menghafal Al-Qur’an dan mengamalkan isinya, maka akan dipakaikan kepada kedua orang tuanya mahkota pada hari kiamat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Buka Percakapan..
Izin Bertanya
Scan the code
Markaz Al-Bassam
Bismillah, Assalamualaikum Ustadz, izin Bertanya Terkait Al-Bassam