Pada acara Apel Pembukaan Penilaian Tengah Semester Genap (PTS2) di pagi yang cerah, Markaz Tahfizh Al-Bassam memberikan penghargaan kepada 127 santri yang berhasil meraih medali dan berprestasi pada berbagai ajang kompetisi tingkat nasional, seperti; Olimpiade Nasional, Matematika, Ilmu Pengetahuan dan Bahasa (ONMIPASA), Olimpiade Nasional, Sains dan Bahasa (ONSB), dan Olimpiade Sains Pelajar Indonesia (OSPI) dan Santri Berprestasi diajang lomba Tafsir Bahasa Arab tingkat Kabupaten.

Para santri tersebut berhasil menunjukkan kemampuan dan kecakapan mereka di berbagai bidang, yang meliputi Sains, Matematika, dan Bahasa. Dalam ajang ONMIPASA dan ONSB diikuti oleh santri-santri kelas 9, 10 dan 11. Sedangkan untuk ajang OSPI hanya diikuti oleh santri Salafiyah Wustho.

Pemberian penghargaan ini diberikan di hadapan para santri lainnya, sehingga diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para santri lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi diri.

Markaz Tahfizh Al-Bassam berharap para santri yang telah meraih prestasi tersebut dapat terus bersemangat dalam belajar dan mengembangkan potensi diri, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa yang akan datang sesuai dengan visi Markaz yakni para santri mampu memiliki wawasan internasional dan mampu menghadapi tantangan global. Semoga Allah azza wa jalla senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan bagi para santri dalam menjalankan aktivitasnya di Markaz Tahfizh Al-Bassam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Buka Percakapan..
Izin Bertanya
Scan the code
Markaz Al-Bassam
Bismillah, Assalamualaikum Ustadz, izin Bertanya Terkait Al-Bassam