Alhamdulillah tepat hari ini, Kamis, 23 Juni 2022 M Markaz Tahfizh Al-Bassam telah melaksanakan Yudisium Angkatan Pertama Santri Madrasah Aliyah kelas 12.

Kami ucapkan selamat, teriring doa terbaik teruntuk seluruh santri yang di wisuda hari ini.

Kalianlah angkatan pertama santri Markaz Tahfizh Al-Bassam. Kalian menjadi pionir dalam mencapai usaha markaz untuk mencetak muhafiz-muhafiz cerdas. Angkatan pertama akan dikenang sebagai pijakan dan model kebaikan bagi angkatan selanjutnya.

Selamat dan sukses di manapun kalian berada. Besar harapan kami semoga kalian bisa mengamalkan ilmu serta pelajaran hebat yang telah didapatkan di pondok ini. Jadikanlah ilmu yang telah diraih sebagai bekal untuk berkiprah di dunia masyarakat.

Semoga Allah ‘Azza wa jalla memberkahi setiap lorong kehidupan yang kalian akan jalankan kelak. Semoga Allah ‘Azza wa jalla memudahkan semua urusan kalian. Sebentar lagi kehidupan sebenarnya akan kalian hadapi.

Kami yakin para santri mampu menjadi teladan, menjadi orang baik seutuhnya. Baik dan senangnya adalah kisah yang layak untuk diberitakan. Menjadi manusia yang bukan hanya baik pada diri sendiri. Tetapi bermakna untuk semesta, dicintai bumi, dan dirindukan langit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Buka Percakapan..
Izin Bertanya
Scan the code
Markaz Al-Bassam
Bismillah, Assalamualaikum Ustadz, izin Bertanya Terkait Al-Bassam