Albassam.sch.id- Hari Senin, 31 Oktober 2022, Markaz Tahfizh Al-Bassam mengadakan kegiatan Sosialisasi Peminatan Kelas XI, kegiatan ini berlangsung di masjid Jami’ Albassam. Kegiatan ini dihadiri oleh Mudir Markaz beserta jajarannya dan seluruh santri kelas IX.

Adanya kegiatan sosialisasi peminatan jurusan ini bertujuan agar santri mampu memahami dan memilih minat jurusan sesuai dengan bakat minatnya dan tentunya sesuai dengan harapan orang tua.

Mudir Markaz, Ust. Hasan Asy’ari Hamzah, BA,. M.Pd. menyampaikan “Harapan ustadz adalah setelah rangkaian bimbingan ini selesai, maka jurusan yang akan antum pilih pada jenjang MA di Albassam sesuai dengan bakat dan minat disertai dengan dukungan orang tua antum.

Selanjutnya, di akhir penutup MC menyampaikan “Kenapa santri kelas IX wajib melanjutkan di Pesantren Al-Ma’tuq Markaz Al-Bassam? Salah satunya, in syaa Allah kami akan mendorong/memfasilitasi para santri yang ingin kuliah di dalam maupun luar negeri sesuai dengan yang diharapkan.

Adapun kegiatan peminatan jurusan ini nantinya akan berlanjut dengan konseling santri untuk memaksimalkan pilihan jurusan yang sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, dan keinginan santri.

Semoga apapun yang mereka pilih, adalah pilihan terbaik untuk mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Buka Percakapan..
Izin Bertanya
Scan the code
Markaz Al-Bassam
Bismillah, Assalamualaikum Ustadz, izin Bertanya Terkait Al-Bassam