“Alhamdulillah Fathi Juara 1 Terbaik Putra Kategori 20 Juz Tingkat Kab. Karawang, lanjut ke Tingkat Propinsi”, demikian laporan dari Pak Azzahabi, ayahanda dari Fathi Adz-Dzahabi santri yang duduk dibangku kelas 10 Madrasah Aliyah Markaz Tahfizh Al-Bassam, tentunya beliau sangat bahagia dan bangga atas prestasi yang diraih buah hatinya.

Alhamdulillah kamipun demikian disini berbangga dan sangat Bahagia atas apa yang diraih oleh Ananda Fathi, dan tentu semua ini tidak lepas dari anugerah yang diberikan oleh Allah عَزَّ وَجَلَّ. Dan dibalik itu juga ada orang tuanya yang berdo’a tanpa henti untuk kebaikan Fathi, Masyaa Allah.

Dalam kegiatan ini Fathi ditemani langsung oleh orang tuanya, pada hari Rabu, tanggal 30 November 2022 M. Dan nantinya Fathi akan mewakili kabupaten Karawang pada tingkat provinsi yang akan dilaksanakan perkiraan pada bulan Maret mendatang.

“Teruslah semangat, jadikan musabaqoh ini sebagai sarana meningkatkan kualitas hafalan, ibadah dan ketakwaan serta jaga keikhlasan, tentunya inilah yang harus dicita-citakan oleh seorang ahlul Qur’an yaitu pengamalan apa yang dihafal, sehingga menjadi syafaat baginya dan kedua orang tuanya kelak di akhirat”. Demikian harapan Mudir Markaz Ustadz Hasan Asy’ari Hamzah, BA., M.Pd.

Semangat terus ya Fathi, dan berdoa kepada Allah agar selalu diluruskan niatnya, semua ini hanya untuk menggapai rido Allah عَزَّ وَجَلَّ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Buka Percakapan..
Izin Bertanya
Scan the code
Markaz Al-Bassam
Bismillah, Assalamualaikum Ustadz, izin Bertanya Terkait Al-Bassam