Alhamdulillah atas nikmat dan taufiq yang diberikan oleh Rabb pencipta alam, Dua santri Markaz Al-Bassam yang sedang duduk di jenjang Aliyah di MA Almatuq mendapatkan penghargaan dari kemenag Sukabumi atas prestasi yang diraih.

Mereka adalah santri yang selalu membuat kami bangga atas prestasinya, yang pertama penghargaan diberikan kepada Ananda Muhammad Gifary Syah Zahran kelas 11, dan yang kedua Ananda Fathi Adz-Zhabi, barakallahu fiikum.

Penghargaan ini diberikan ketika acara Anugerah Madrasah Award 2022, dalam kegiatan upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Cangehgar Pelabuhan Ratu pada hari Selasa kemarin (03/01/2023). Dan penerimaan penghargaan ini diwakili oleh segenap jajaran Guru Al-Ma’tuq.

Adapun penyerahan langsung kepada santri yang bersangkutan diberikan ketika kegiatan Apel perdana semester genap di Markaz Tahfizh Al-Bassam pada hari Senin (09/01/2023).

Semoga para santri yang lain bisa mencontoh apa yang baik dari teman-temannya, dan selalu saling merangkul dalam kebaikan.

Keterangan : Fathi diwakilkan oleh ketua kelas karena sedang berjuang menuntaskan pengambilan sanad Alquran di Markaz imam qolun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Buka Percakapan..
Izin Bertanya
Scan the code
Markaz Al-Bassam
Bismillah, Assalamualaikum Ustadz, izin Bertanya Terkait Al-Bassam