Kecamatan Cibadak, 20 Februari 2023 – Alhamdulillah. Pada hari ini, Muhammad Gifary Syah Zahran, santri kelas 11 MA Markaz Tahfizh Al-Bassam di Kabupaten Sukabumi, mendapatkan penghargaan oleh Bapak Abdul Naafi AR,S.STP.MP. selaku Camat Cibadak atas prestasinya sebagai juara II Tafsir Bahasa Arab pada ajang STQN Kabupaten Sukabumi, kegiatan yang dihadiri oleh para ulama dan umaro ini digelar di kantor kecamatan cibadak, sebagai lanjutan dari pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah yang telah dilaksanakan pada hari jumat pekan lalu di kecamatan sukaraja sebagai tuan rumah.

Dalam Sambutannya Pak Camat sangat berbahagia dan bangga atas diraihnya prestasi ini, penghargaan diserahkan kepada ghifary oleh Pak Camat langsung.

Kemenangan ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi Gifary, namun juga bagi dimana tempat ia bersekolah. Mudir Markaz Albassam mengatakan bahwa ini merupakan prestasi yang membanggakan, keikutsertaan perdana dan minim pengalaman dalam menghadapi ajang bergengsi ini tidak membuat santri dan markaz lemah semangat untuk menghadapinya. lalu ia berharap agar prestasi Gifary ini dapat memotivasi siswa-siswa lainnya untuk lebih giat dalam mempelajari Al-Quran.

Para juri kompetisi juga mengapresiasi peserta-peserta yang telah berpartisipasi dalam kompetisi ini, dan berharap mereka dapat terus mengembangkan kemampuan tafsir mereka.

Dalam kesempatan ini, kami keluarga besar Markaz Tahfizh Al-Bassam mengucapkan selamat kepada Ghifary atas kemenangannya dalam kompetisi tafsir bahasa Arab Kabupaten Sukabumi. Semoga kemenangan ini dapat membawa energi positif bagi dirinya, para santri lainya, dan masyarakat Kabupaten Sukabumi secara umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Buka Percakapan..
Izin Bertanya
Scan the code
Markaz Al-Bassam
Bismillah, Assalamualaikum Ustadz, izin Bertanya Terkait Al-Bassam