Malam Ahad Santri seyogyanya selalu dimanfaatkan dengan kegiatan kegiatan positif. Alhamdulillah,Malam Ahad kemarin tepatnya tanggal 04 Sya’ban 1444 H, Markaz Tahfizh Al-Bassam mengadakan kegiatan Talk Show bersama Al-Ustadz Beni Safitra Hafizahullahu ta’ala,

Siapa Ustadz Beni itu? beliau merupakan seorang dai Indonesia yang pernah berdakwah di Negeri Inggris. Beliau memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik dan mampu menyampaikan pesan-pesan dakwah dengan bahasa yang mudah dipahami oleh orang asing.

Pada Talk Show tersebut, Ustadz Beni membagikan pengalaman dan motivasinya dalam mempelajari bahasa Inggris serta bagaimana bahasa Inggris dapat menjadi sarana untuk berdakwah. Selain itu, beliau juga memberikan tips dan trik dalam mempelajari bahasa Inggris dengan cepat dan mudah.

Acara tersebut bertujuan meningkatkan kesadaran santri dalam berbahasa Inggris dan menjadi motivasi bagi mereka dalam penggunaan bahasa Inggris. Selain itu, para santri juga belajar bagaimana bahasa Inggris dapat digunakan sebagai sarana untuk berdakwah kepada orang asing.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi para santri dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan juga sebagai sarana berdakwah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Buka Percakapan..
Izin Bertanya
Scan the code
Markaz Al-Bassam
Bismillah, Assalamualaikum Ustadz, izin Bertanya Terkait Al-Bassam