Alhamdulillah, Markaz Tahfizh Al-Bassam kembali mendapatkan kabar gembira, kini dalam ajang Lomba Islamic Public Speaking Arabic Language Tingkat Nasional di Expo Asesi. Acara ini dilaksanakan selama tiga hari, dimulai dari babak penyisihan, babak final dan diakhiri dengan pengumuman pemenang.

Semula, 3 santri perwakilan dari Markaz Al-Bassam lolos sebagai finalis; Muhammad Asad Zaman (Pidato Bahasa Inggris, jenjang SMP), Muhammad Zaki Ar-Rasyid (Pidato Bahasa Indonesia, Jenjang SMP), dan Nawwaf (Podato Bahasa Arab, jenjang SMA).

Pada hari Ahad, 26 Sya’ban 1444 H, santri bernama Nawwaf kelas 11 berhasil meraih juara kedua dalam kompetisi tersebut.

Kami bersyukur atas prestasi yang sudah diraih. Dengan ini menunjukkan bahwa santri-santri di Markaz Tahfizh Al-Bassam memiliki kemampuan dan potensi yang luar biasa.

Atas prestasi ini, Markaz Tahfizh Al-Bassam mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Nawwaf dan semua pihak yang terlibat dalam persiapan dan dukungan dalam ajang Lomba Islamic Public Speaking Arabic Language Tingkat Nasional di Expo Asesi yang diselenggarakan di Ancol. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi semua santri untuk terus berprestasi dan mengembangkan kemampuan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Buka Percakapan..
Izin Bertanya
Scan the code
Markaz Al-Bassam
Bismillah, Assalamualaikum Ustadz, izin Bertanya Terkait Al-Bassam